Cara Proses Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

 

Cara Proses Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Gojek memiliki dampak besar bagi semua yang terlibat. Hal ini dikarenakan GoTo merupakan perusahaan decacon yang telah resmi masuk ke pasar modal Indonesia. Cara mendapatkan saham driver Gojek gratis bisa kamu lakukan melalui Program Saham GoTo.

Adanya proses penawaran umum atau IPO saham GoTo sangat menarik karena alokasi saham. Pembagian saham gratis kepada driver Gojek merupakan bentuk apresiasi atas upaya mitra driver dan trader untuk mencapai IPO.

Untuk mendapatkan saham driver Gojek gratis syarat dan ketentuan harus dipenuhi. Pendaftaran memiliki dampak signifikan pada jumlah saham yang diperoleh pengemudi. Kamu perlu mengisi formulir online untuk mendapatkan saham driver Gojek gratis.  Cara mendapatkan saham driver Gojek gratis harus menyimak petunjuk berikut.

Syarat Dan Ketentuan Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Sebelum melanjutkan kamu perlu memahami apa saja syarat dan kriteria mendapatkan saham driver Gojek gratis. Pembagian saham driver Gojek gratis secara umum dibedakan berdasarkan durasi atau waktu kemitraan berlaku.

Semakin lama driver Gojek kamu terdaftar akan mendapatkan banyak saham. Dengan keuntungan pengemudi dapat memilih untuk menjual saham melalui GoTo. Namun harus tunduk pada ketentuan yang berlaku.

Ini tidak berlaku bagi mereka yang sudah mitra karena status partner drivernya tidak aktif. Simak berikut untuk syarat mendapatkan saham driver Gojek gratis.

Menjadi mitra pengemudi Gojek aktif dari 2010 hingga 2022 dan segera daftar. Menyelesaikan setidaknya satu pesanan dalam sebulan terakhir. Harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah larangan transfer saham dicabut maka saham akan diberikan kepada driver Gojek secara gratis.

Batas waktu maksimal 8 bulan setelah penawaran umum driver Gojek. Pembagian saham gratis akan disesuaikan dengan batch partner sebagai berikut untuk PartnerForce dari tahun 2010 sampai 2016 ada 4000 unit. Sedangkan untuk yang masuk tahun 2017 sampai 2022 ada 1000 unit. Pengemudi Gojek harus melengkapi formulir otorisasi berbagi.

Pengemudi Gojek dapat memilih bagaimana mereka menerima bagian mereka. Kamu bisa meminta GoTo untuk menjual saham kamu di pasar bebas. Hasil diberikan melalui saldo GoPartner Wallet kamu. Kedua driver dapat diterima dalam bentuk saham melalui perusahaan pialang.

Cara Untuk Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Setelah kamu memahami persyaratan tadi yang harus kamu lakukan adalah memutuskan apakah kamu ingin mengelola saham Gojek kamu atau mentransfernya untuk dijual. Gojek juga bermitra dengan beberapa perusahaan pialang agar pengemudi dapat mengelolanya saat menerima saham.

Pengemudi yang sudah lama mendapatkan lebih banyak bagian dalam proporsi terbalik dibandingkan pengemudi baru. Saham gratis tetap menguntungkan dan bisa menjadi alat investasi jangka pendek atau panjang. Untuk mendapatkannya simak informasi berikut

1. Buka aplikasi GoPartner 

Buka aplikasi GoPartner dan masuk ke menu Pesan untuk melanjutkan. Lihat di kotak masuk kamu untuk program kolaborasi silang. Kemudian buka pesan dan informasi kamu akan menunjukkan berapa tahun serta berapa banyak saham gratis yang akan kamu dapatkan. 

2. Isi formulir 

Isi formulir ini untuk mendapatkan bagian gratis kamu. Ada penjelasan singkat tentang persetujuan saham gotong royong akan ditampilkan. Disini kamu dapat mengisi formulir satu kali dan kamu tidak dapat mengubah jawaban kamu. Tekan OK untuk melanjutkan lalu tekan Ya. Terima saham dari Gojek.

3. Scroll dan Tekan OK

Gulir ke bawah layar dan tekan tombol OK untuk mengkonfirmasi pilihan kamu. Deskripsi lengkap ditampilkan. Geser layar ke bawah untuk melanjutkan dan tekan SELESAI. Setelah mengisi formulir tanda terima saham kamu bisa tunggu balasan pesan dari Gojek. 

Jika kamu memeriksa menu pesan lalu kamu akan melihat pemberitahuan yang mengatakan Terima kasih telah melengkapi formulir dan bisa kamu buka langsung. Kamu akan diberikan tanda terima saham. Ini dapat didelegasikan ke GoTo untuk penjualan pasar bebas atau kamu dapat mengelolanya sendiri melalui perusahaan pialang kamu. Tekan dan tahan surat persetujuan kontrak broker.

4. Pilih Broker

Lalu akan muncul form perjanjian kontrak perusahaan efek dan tekan OK. Kamu akan diminta untuk memilih perusahaan pialang. Saran kami adalah memilih IndoPremier Online Trading (IPOT). Kemudian gulir ke bawah layar untuk mengonfirmasi persetujuan dan tekan tombol OK.

Gulir ke bawah dan tekan [DONE] untuk menyelesaikan. Selamat kamu telah berhasil mengikuti proses cara mendapatkan saham driver Gojek gratis dengan tepat. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di aplikasi GoPartner untuk menikmatinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Daftar Menu GoFood Tidak Muncul

Cara Mengatasi Whatsapp Sering Keluar Sendiri