Syarat Dan Ketentuan GoSend Kirim Makanan

Syarat Dan Ketentuan GoSend Kirim Makanan

GoSend adalah jasa pengiriman barang terpercaya karena cepat sampai dan biayanya murah. Saat GoSend biasa digunakan untuk mengirim paket dan dokumen. Apakah saya bisa mengirim makanan dengan GoSend? 

Pengiriman makanan adalah hal yang harus dilakukan dengan benar. Saat tidak dikerjakan dengan benar mungkin rusak selama transportasi.

GoSend adalah salah satu layanan Gojek terpenting saat ini. Untuk membantu dalam proses pengiriman barang ke individu atau bisnis di pasar online. Selama pengiriman kamu akan melihat status seperti GOJEK ENROUTE DROP karena barang sedang dalam perjalanan ke alamat pengiriman kamu.

Demikian pula pada dasarnya GoSend secara khusus tidak memberikan layanan yang lengkap saat pelanggan memutuskan untuk mengirim makanan. Ada banyak jenis makanan yang memiliki daya tahan yang berbeda. Contoh saat kamu ingin mengirim makanan harus segera hindari jenis rapuh.

Ini karena perjalanan pengiriman GoSend menggunakan sepeda motor dan bisa sangat berbahaya saat mengirim makanan. Penanganan GoSend hanya sebatas jasa kurir dan tidak semua makanan bisa diantar.

Akan tetapi kelebihan dari GoSend adalah cepat sampai karena mitra pengemudi kami mengambil paket dan mengantarkannya dengan cepat. Di bawah ini ada informasi lebih lanjut tentang bagaimana GoSend dapat mengirim makanan.

GoSend bisa mengantarkan makanan, apakah benar bisa?

Tentu bisa untuk pertanyaan apakah GoSend bisa antar makanan. Akan tapi tidak semua jenis makanan bisa diantar. GoSend sudah memiliki aturan pengiriman sendiri yang tidak mendukung peralatan seperti tas atau lainnya. 

Gojek sudah menawarkan layanan pesan antar makanan yang disebut GoFood. Akan tetapi tidak mendukung pengiriman makanan dari pelanggan karena hanya dari merchant.

Menu GoSend juga memiliki pilihan delivery makanan dan layanannya tidak selengkap GoFood. Akan tetapi mengetahui apakah GoSend dapat mengirimkan makanan memungkinkan pelanggan untuk mencoba layanan tersebut secara langsung.

Syarat Dan Ketentuan GoSend

GoSend bisa mengirim makanan dengan beberapa aturan dan ketentuan yang harus dipenuhi pelanggan. Hal ini bisa dilihat dari berat, dimensi, jenis makanan, dan regulasi pendukung. Saat kamu ingin makanan kamu diantarkan segera tinjau syarat dan ketentuan GoSend berikut.

Pelanggan GoSend tidak boleh mengirim makanan atau minuman yang rusak atau mudah busuk. Kemasan makanan tidak terbuat dari barang yang mudah pecah. GoSend tidak menawarkan layanan tas atau pendingin makanan khusus.

Dimensi maksimum paket makanan untuk layanan instant dan multi delivery adalah 70x70x50cm, paket kecil GoSend Antarkota 20x11x7cm, same day delivery 40x40x17cm, paket besar GoSend Antarkota 35x30x20cm.

Berat maksimum untuk paket layanan Instant & Multi Delivery adalah 20kg, paket kecil GoSend Antarkota 2kg, same day delivery 5kg, paket besar GoSend Antarkota 5kg. Sertakan alamat lengkap kamu, nama, nomor ponsel dan jenis produk.

Makanan harus dikemas dengan baik agar tidak mudah rusak atau berkurang kuantitasnya selama perjalanan.

Itu adalah persyaratan dan kebijakan layanan GoSend untuk semua pelanggan diwajibkan mematuhi. Namun bisa tidaknya GoSend mengirim makanan dimungkinkan sudah memenuhi kriteria pengiriman barang.

Cara Menggunakan GoSend Untuk Kirim Makanan

Semua syarat dan ketentuan bisa dijadikan acuan saat mengirim makanan. Mengirim makanan ke orang lain melalui Gojek dapat dilakukan dari GoSend dengan beberapa aturan di atas. Itu wajar mengingat sudah ada layanan pesan antar makanan sendiri bernama GoFood.

Setelah kamu mengetahui apakah GoSend dapat mengirimkan makanan dapat mengunjungi layanan. Metode pembayaran Go-Send bisa tunai, kartu debit/kredit, saldo GoPay, atau lainnya. Simak langkah cara mengirim makanan melalui GoSend berikut ini.

Buka aplikasi Gojek dan masuk ke menu GoSend di menu utama. Lalu pilih pengiriman lokal atau luar kota sesuai dengan kebutuhan kamu. Saat kamu ingin mengirimnya ke luar kota segera pastikan makanan kamu tidak mudah basi dan tahan lama.

Masukkan lokasi pengiriman dan kamu dapat memilih rekomendasi mana yang ditampilkan. Untuk lebih akurat harap titik pengiriman di peta tentukan secara tepat. Masukkan benchmark untuk membantu pengemudi menemukan lokasi pengiriman kamu. 

Masukkan nama dan nomor telepon penerima. Gulir ke bawah untuk memilih jenis kemasan makanan kamu pilih. Kemudian pilih hanya perlindungan paket gratis dan tekan lanjutkan. GoSend akan mendeteksi di mana kamu berada. 

Saat kamu ingin mengambil makanan di lokasi lain lalu tekan Edit. Selanjutnya kamu dapat menambahkan tolok ukur lokasi dengan memasukkan alamat. Lalu masukkan nama pengirim dan nomor ponsel dan tekan Next. 

Kemudian pilih paket makanan kecil atau besar dan tekan lanjutkan. Pada menu order yang muncul untuk atur metode pembayaran kamu dan tekan GoSend Order. Selesai dan tunggu kiriman paket ke tempat kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Daftar Menu GoFood Tidak Muncul

Cara Proses Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Cara Mengatasi Whatsapp Sering Keluar Sendiri