Bonus Driver Sepeda Motor Listrik Gojek

Bonus Driver Sepeda Motor Listrik Gojek

Program sepeda motor listrik Gojek mendorong pengemudi untuk bergabung dalam gerakan hijau dengan mengurangi emisi bahan bakar. Kini ada sistem bonus sepeda motor listrik Gojek yang bisa didapatkan pengemudi setiap hari dengan mengikuti program.

Kami sudah menjelaskan cara mendaftar sepeda motor listrik GOJEK. Kamu hanya perlu mengisi formulir online. Setelah kamu lulus verifikasi dan mulai menyewa sepeda motor listrik Gojek. Lalu ikuti aturan sistem bonus atau insentif berlaku.

Dengan sistem bonus ini mendorong mitra pengemudi untuk terus meningkatkan penyelesaian. Layanan GoRide Electric yang didedikasikan untuk pengemudi yang menyewa sepeda motor listrik diganjar dengan bonus.

Sewa sepeda motor listrik Gojek sangat terjangkau dan kamu tidak perlu khawatir. Keuntungan mengikuti program rental sepeda motor listrik adalah siapa saja dapat mendaftar dan tidak perlu memiliki kendaraan sendiri.

Skema bonus memudahkan mitra untuk membayar sewa tanpa harus memotong banyak pendapatan dasar. Bonus dapat terus berlipat ganda saat kamu menyelesaikan pesanan dan mengumpulkan poin.

Persyaratan Mendapatkan Bonus Sepeda Motor Listrik

Mendapatkan bonus jadi pilihan bagus serta ada aturan dan ketentuan yang harus diikuti. GoRide Reguler tidak termasuk atau diperhitungkan dengan skema bonus hanya berlaku untuk layanan GoRide Electric.

Insentif dan bonus mudah bagi yang mendaftar sepeda motor listrik Gojek. Persyaratannya adalah kinerja minimal 80% tidak mencukupi dan memenuhi kriteria ini. Jam kerja mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Lalu memenuhi setidaknya 80% kinerja. 

Saat area poligon memiliki satu atau lebih pelat motor listrik. Maka periode penawaran minimum adalah 8 jam. Jumlah minimum Penyelesaian Listrik GoRide setidaknya dua dan tidak termasuk pesanan GoRide. Capai target poin yang diberikan untuk mendapatkan bonus sepeda motor listrik Gojek. Ini berlaku untuk semua tingkat loyalitas.

Perhitungan Bonus Sepeda Motor Listrik Gojek

Kamu bisa mendapatkan bonus dengan menghitung tingkat poin yang diperoleh setelah menyelesaikan pesanan. Manfaat driver bonus dibayarkan langsung pada hari kerja hingga pukul 23.59 WIB.

Ilustrasi dari total pendapatan yang ditambahkan ke bonus maksimal saat mencapai target poin. Kemudian untuk pembagian poinnya bisa kamu lihat informasinya pada penjelasan berikut.

Tingkat 1 dengan target 1050 mendapatkan bonus Rp. 30.000

Tingkat 2 dengan target 2100 mendapatkan bonus Rp. 40.000

Tingkat 3 dengan target 3000 mendapatkan bonus Rp.50.000

Saat mencapai 1050 poin kamu berhak mendapatkan Rp 30.000. Kemudian jika terus order dan mendapatkan 2.100 poin bisa mendapatkan Rp 40.000 sampai Rp 70.000. Lalu saat kamu mencapai 3000 poin akan kembali di tambahkan Rp 50.000 sampai dengan Rp 120.000.

Ini sesuai dengan bonus yang ditambahkan ke penghasilan kamu dengan jumlah maksimum yang ditampilkan dalam aplikasi GoPartner adalah Rp120.000. Jadi kamu harus menyelesaikan lebih banyak pesanan setiap hari untuk mendapatkan bonus yang dijamin.

Contoh Perhitungan Bonus

Ada langkah menghitung bonus motor listrik untuk mitra pengemudi terima setiap hari. Dimana kamu harus menyelesaikan minimal 20 pesanan GoRide Electric (non-GoRide) untuk mendapatkan hingga 3000 poin.

Penuhi syarat dan ketentuan menggunakan satu plat nomor sepeda motor listrik Gojek untuk setiap hari kerja. Perhitungannya sangat mudah karena kamu hanya melihat total poin yang diperoleh seperti berikut.

Total pesanan selesai harus mencapai 20 dan kemudian laba bersih Rp 180.000. Poin 3050 (Level 3) dengan Bonus Rp.30.000 + Rp.40.000 + Rp.50.000 = Rp.120.000. Untuk total pendapatan Rp.180.000 + Rp.120.000 = Rp.300.000.  Biaya sewa sepeda motor listrik Gojek Rp 40.000 per hari (misal merk Gogoro) jadi total laba bersih Rp300.000-Rp40.000=Rp260.000

Kamu juga dapat melihat dalam contoh tadi untuk menghitung bonus e-bike Gojek yang meningkat seiring dengan peningkatan poin target kamu. Jangan lupa bahwa kamu harus membayar biaya sewa e-bike Gojek setiap hari yang langsung dipotong dari penghasilan kamu.

Dengan memperhatikan ini pengemudi tidak perlu khawatir dapat menutupi bisaya sewa motor ELECTRIC GOJEK dengan bonus yang ada. Dari bonus maksimal kamu bisa menggunakannya untuk menyewa sepeda motor listrik dalam beberapa hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Daftar Menu GoFood Tidak Muncul

Cara Proses Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Cara Mengatasi Whatsapp Sering Keluar Sendiri