Ketentuan Layanan GoSend Same Day Gojek

Ketentuan Layanan GoSend Same Day Gojek

GoSend menjadi pilihan banyak orang untuk mengirim paket kecil dengan cepat dan mudah. Pelanggan dapat memesan GoSend Same Day, Instant, atau Intercity tergantung kebutuhan pengiriman harian mereka.

GoSend Sameday adalah pilihan karena menjanjikan paket kamu akan tiba pada hari yang sama dengan harga yang wajar. Pelanggan dapat memesan layanan GoSend pada hari yang sama dari aplikasi dan memberi mereka lebih banyak fleksibilitas.

Setelah GoSend order di hari yang sama paket kamu akan dijemput oleh driver dan dikirim dalam waktu 6-8 jam. GoSend Sameday juga bekerja sama dengan berbagai online marketplace seperti Tokopedia atau Bukalapak dan Shopee untuk mempermudah proses belanja online.

Keuntungan menggunakan layanan GoSend Sameday adalah paket kamu akan tiba dalam hitungan jam untuk menghemat waktu kamu. Kemudian dapat melacak paket kamu secara real time melalui aplikasi dan mudah untuk menemukan lokasi kamu.

Setiap produk juga memiliki layanan asuransi yang memungkinkan konsumen untuk menjamin pertanggungan. Lihat berikut untuk layanan serta syarat dan cara pemesanan GoSend Sameday.

Apa itu GoSend Sameday?

GoSend Sameday adalah layanan pengiriman multiple pick-up dan multiple drop-off. Terutama untuk kamu gunakan saat ingin mengirim paket dengan tarif yang terjangkau dan sampai di hari sama. Diperkirakan akan memakan waktu hingga 6-8 jam setelah paket diambil oleh pengemudi.

GoSend Sameday Couriers mengambil paket dari beberapa lokasi dan mengirimkan ke banyak tujuan sekaligus. Konsumen harus berhati-hati karena GoSend Sameday memiliki jam buka terbatas untuk pemesanan.

Ketentuan Dan Syarat Layanan GoSend Same Day

Saat memesan GoSend Samedaya cermati syarat dan ketentuan agar tidak terjadi masalah pengiriman. Berat maksimal barang yang dapat dikirim adalah 5kg dan dimensi 40 x 40 x 17 cm. Area pengiriman hanya tersedia di kota Bandung, Jadetabek, dan Surabaya akan tapi tidak all-inclusive. 

Selanjutnya kamu dapat memeriksa ketentuan lain saat memesan GoSend Sameday pada informasi di bawah ini.

Dimensi maksimum 40 x 40 x 17 cm.

Berat maksimum produk adalah 5kg.

Area Layanan GoSend Same Day JADETABEK (Jakarta, Depok, Tangerang Bekasi), Surabaya, dan Bandung.

Perkiraan waktu yang dibutuhkan 6-8 jam.

Jarak pengiriman maksimum 15km.

Jam buka GoSend di hari yang sama 08.00 – 15.00 WIB.

Jam kerja normal GoSend Sameday adalah pukul 08.00-15.00 WIB dan berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi Gojek. Akan tetapi Sameday juga tersedia di beberapa toko online dan jam kerja akan mengikuti masing-masing pasar.

Saat memesan GoSend Sameday dari Gojek cukup ikuti standar jam kerja. Akan tetapi dalam hal pengiriman dari toko online ada perbedaan berikut.

Aplikasi Gojek 08.00 – 15.00

Go-Send same day service Tokopedia 07.00 – 17.00

Go-Send same day service Shopee 08.00 – 17.00

GoSend same day service Bukalapak 06.00 – 17.00

Kamu akan menemukan bahwa setiap platform memiliki aturan yang berbeda mengenai jam operasional. Silahkan melakukan pemesanan pada jam kerja. Harap diperhatikan bahwa jika tidak ada pesanan tidak dapat digunakan secara otomatis dan akan dikirimkan besok.

Metode GoSend pemesanan hari yang sama (Sameday)


1. Baca Syarat dan Ketentuan

Untuk memesan same day service kamu harus memahami syarat dan ketentuan. Setelah memastikan paket yang kamu kirim memenuhi kriteria proses pemesanan jasa dapat dilakukan langsung dari aplikasi Gojek.

Secara historis metode pemesanan GoSend Sameday telah menjadi pilihan penjual online saat mengirim paket ke pelanggan. Pengguna reguler juga dapat melakukan pemesanan GoSend pada hari yang sama selama jam kerja.

Pemesanan sangat mudah ketika kamu harus memasukkan informasi pengirim dan penerima. Aktifkan juga asuransi untuk memudahkan klaim jika barang rusak atau hilang.

2. Masuk ke Aplikasi Gojek

Masuk ke aplikasi Gojek dan tekan dan tahan ikon GoSend di menu utama. Pengiriman di hari yang sama tersedia dengan memilih Lokal di menu berikutnya. Kamu dapat terus memasukkan lokasi pengiriman atau memilih dari peta.

3. Tentukan Lokasi

Tentukan lokasi pengiriman paket sesuai peta dan tekan selanjutnya. Masukkan tolok ukur lokasi mana saja dan masukkan nama dan nomor telepon penerima untuk melanjutkan. Gulir ke bawah untuk melanjutkan memilih jenis paket. Di bawahnya adalah Perlindungan Paket Tekan Pilih.

4. Pilih salah satu kebijakan yang diinginkan dan tekan Pilih Proteksi. 

Konfirmasikan bahwa informasi pengiriman sudah benar dan tekan berikutnya. Atur titik lokasi untuk mengatur tempat pengambilan paket kamu. Masukkan nama pengirim dan nomor telepon dan tekan Next

5. Pilih Paket

Pilih paket kecil dengan berat total hingga 5 kg. lalu tekan selanjutnya. Lalu akan muncul menu order. Pilih SameDay lalu layanan motor seta tarif dan perkiraan waktu kedatangan ditampilkan.

Tekan menu pembayaran untuk mengubah metode pembayaran. Pilih salah satu dan kamu dapat menggunakan GoSend Cash, Paylater, atau Saldo GoPay. Tekan saja GoSend Message dan driver akan mengambil paket secara otomatis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Daftar Menu GoFood Tidak Muncul

Cara Proses Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Cara Mengatasi Whatsapp Sering Keluar Sendiri