Syarat Daftar Driver Gojek Motor Listrik Terbaru

 

Syarat Daftar Driver Gojek Motor Listrik Terbaru

Adanya GoRide Electric di Gojek membuka peluang baru bagi pengemudi untuk beralih ke motor listrik. Coba metode registrasi sepeda motor listrik Gojek dan dapatkan pengalaman berkendara baru yang lebih nyaman dan lebih hijau.

Metode pendaftaran sepeda motor listrik Gojek akan dimulai dari wilayah Jakarta dan meluas ke wilayah lain seiring bertambahnya unit. Sekarang kamu juga dapat mencoba pesan GORIDE motor listrik dan nikmati layanannya.

Mengingat harga sepeda motor listrik Gojek sangat mahal. Jadi sistem yang berlaku bagi pengemudi adalah dengan menyewakannya dalam beberapa hari. Kamu bisa mengisi semua persyaratan dan dokumen terlebih dahulu untuk mendaftar di Gojek Molis dan menyewa unit.

Dengan mendaftarkan e-bike Gojek kamu dapat membantu mengurangi polusi dari emisi bahan bakar kendaraan. Dengan demikian mendukung gerakan ramah lingkungan. Cukup sewa motor dari ojek online dengan harga terjangkau dan nikmati perjalanan yang lebih mulus dan nyaman.

Bonus pengemudi ojek listrik Gojek semakin menarik minat peserta. Saat berkendara dengan e-bike Gojek jarak maksimal yang bisa kamu tempuh adalah 30km dan ini sama dengan peraturan GoRide biasa.

Pilihan Sepeda Motor Listrik Gojek

Sebelum mendaftarkan e-bike Gojek kami akan memberikan informasi tentang merek kendaraan dan spesifikasi. Yang pertama adalah merek sepeda motor motor listrik Gogoro dan Gesits yang dikenal luas sebagai produsen kendaraan listrik berkualitas tinggi.

Kecepatan tertinggi 80 hingga 90 km/jam sudah cukup. Karena sepeda motor motor listrik Gogoro memiliki dua baterai dengan jarak tempuh maksimum sekitar 120km dan 3 perjalanan jauh dimungkinkan.

Sedangkan untuk motor listrik Gesits hanya ada dua baterai dengan jarak tempuh maksimal 60km atau dua kali perjalanan jauh. Tetapi jika kamu mengganti baterai kamu dapat menggunakannya sepanjang hari.

Merek Sepeda Motor Listrik GOGORO 

Biaya sewa 40.000 rupiah per hari (sudah termasuk penggantian baterai) 

Jumlah baterai 2 

Jarak tempuh maksimum 120km 

Pengisian Baterai

Merek Sepeda Motor Listrik GESITS

30.000 rupiah per hari (termasuk penggantian baterai)

Jumlah baterai 1

Jarak tempuh maksimum 60km

Pengisian Baterai 

Dari segi biaya sepeda motor listrik Gojek lebih terjangkau dibandingkan jasa sewa sepeda motor biasa. Gogoro berharga 40.000 dan Gesits berharga 30.000 untuk penggantian baterai.

Jika aki kamu mati ada beberapa SPBU Pertamina menawarkan lokasi penggantian aki. Hal ini dikarenakan Gojek bekerja sama langsung dengan Pertamina untuk menyediakan fasilitas penukaran baterai di:

MT Haryono SPBU Coco Pertamina, JI. MT Haryonokabu. 18

SPBU Pertamina Kuningan, JI. sumber daya manusia. Rasna Said

SPBU Coco Pertamina Gkamuria, Jalan Gkamuria No.25-27

SPBU Coco Pertamina Kemang, Jalan Kemang Selatan

Ketentuan Pendaftaran Sepeda Motor Listrik Gojek

Proses pendaftaran sepeda motor listrik Gojek membutuhkan persyaratan berupa data diri pengemudi untuk memudahkan verifikasi. Formulir pendaftaran dapat kamu akses dengan membuka aplikasi GoPartner dan memasukkan persyaratan beerikut

Email terdaftar di GoPartner , Nomor telepon yang terdaftar di Gopartner , Nama lengkap , Nomor telepon Whatsapp , dan Alamat lengkap.

Harap berikan informasi tentang tahun kamu bergabung sebagai pengemudi Gojek melalui tangkapan layar emblem penghargaan dan kode referensi (jika ada).

Cara Daftar Driver Sepeda Motor Listrik Gojek

Keunggulan utama dari sepeda motor listrik Gojek adalah sudah memiliki perlindungan anti air, sehingga kamu akan aman meski hujan. Cara mendaftar Gogoro Gojek atau Gesits dilakukan dengan memasukkan semua data di formulir pada langkah-langkah berikut.

1. Buka GoPartner 

Buka aplikasi GoPartner mu dan tekan gambar profil kamu di kiri atas untuk melanjutkan. Lalu masuk ke menu akun dan gulir ke bawah untuk melanjutkan. Selanjutnya masuk ke menu Help untuk mengakses fitur Gojek Electric Motor.

2. Klik Rentals dan Pilih Program

Tekan kolom pencarian saat menu bantuan muncul. Lalu masuk ke Rentals dan pilih topik Program Rental Motor Listrik. Kemudian masuk ke menu sewa sepeda motor listrik Gojek. Saat kamu mengklik tautan bit.ly/motorlistrikgojek lalu baca petunjuk detailnya.

3. Masukkan Data Diri

Akan muncul form registrasi sepeda motor listrik Gojek. Masukkan alamat email dan nama lengkap kamu untuk melanjutkan. Kemudian masukkan nomor telepon terdaftar GoPartner kamu lalunomor WhatsApp di awal +62 dan juga pilih sepeda motor listrik. 

4. Pilih Jenis Sepeda Motor Listrik

Selanjutnya kamu dapat memilih Gogoro atau Gesits sesuai dengan kebutuhan kamu. Pilih tempat tinggal kamu dan masukkan kecamatan dan alamat lengkap kamu.

5. Screenshot layar lambang penghargaan Gojek

Unggah tangkapan layar lambang penghargaan Gojek Kamu dan masukkan kode referensi jika ada lalu tekan tombol berikutnya. Kamu perlu mengisi kuesioner mulai dari sumber daftar sepeda listrik Gojek kamu.

Plus alasan kamu tertarik mengikuti program serta kesediaan kamu untuk mengurangi saldo dan masa sewa. Kamu juga harus setuju untuk membawa pulang sepeda motor listrik kamu lalu tekan kirim. Driver yang lolos daftar akan dihubungi melalui WhatsApp untuk prosesnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Daftar Menu GoFood Tidak Muncul

Cara Proses Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Cara Mengatasi Whatsapp Sering Keluar Sendiri