Review Aplikasi Rekeningku – Tempat Beli Bitcoin dan Crypto Resmi BAPPEBTI

Review Aplikasi Rekeningku

Review Aplikasi Rekeningku - Aplikasi rekeningku merupakan exchange marketplace yang digunakan untuk melakukan penjualan maupun pembelian asset bitcoin serta mata uang krypto lainnya. 

Aplikasi rekeningku tersedia dalam bentuk aplikasi mobile serta website. 

Bagi kalian yang penasaran apakah aplikasi rekeningku aman atau tidak kalian tidak usah khawatir lagi karena aplikasi rekeningku ini sudah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).  

Aplikasi rekeningku juga terdaftar sebagai calon pedagang fisik asset krypto di KOMINFO. 

Fitur Aplikasi Rekeningku

Review Aplikasi Rekeningku pertama kita akan membahas tentang apa saja fitur yang dimiliki aplikasi ini. Fitur – fitur yang disediakan di aplikasi rekeningku diantaranya:

1. Analisa chart, fitur yang digunakan untuk dapat menganalisa harga secara teknikal. Fitur analisa chart ini terdiri dari order book, serta history transaksi (order dan trade).

2. Short selling, fitur ini digunakan ketika pasar sedang turun.

3. Stop loss, fitur yang digunakan ketika fluktuasi tajam yang memungkinkan risiko fluktuasi harga dapat dikelola dengan sebaik – baiknya.

Keunggulan Aplikasi Rekeningku

Review Aplikasi Rekeningku selanjutnya membahas keunggulan atau kelebihannya. Aplikasi rekeningku memiliki beberapa keunggulan yang bisa dipastikan akan lebih mempermudah parae penggunanya untuk melakukan kegiatan transaksi, berikut beberapa keunggulannya:

a. Terdapat berbagai macam pilihan asset krypto yang jumlahnya mencaai 44 macam. 

b. Deposit terbagi menjadi dua pilihan yakni dalam bentuk bitcoin dan dalam bentuk rupiah.

c. Desain aplikasi yang sangat intuitif sehingga memungkinkan penggunanya lebih merasa nyaman dan mudah ketika sedang bertransaksi.

d. Pengguna dapat mengakses ke aplikasi rekeningku dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan smartphone, tablet bahkan menggunakan laptop sekalipun. 

e. Untuk order dengan jenis limit pengguna di bebaskan dari biaya apapun. Hal ini tentu akan lebih menguntungkan bagi para pengguna aplikasi rekeningku

f. Pada aplikasi rekeningku telah muncul inovasi yakni terdapat autentifikasi multi faktor yang mana pada autentifikasi ini mengkombinasikan SMS, verifikasi email serta kode Google Authenticator yang mana validasinya dilakukan oleh pengguna aplikasi rekenungku sendiri.

g. Bahasa yang disediakan di aplikasi rekeningku tidak hanya bahawa Inggris saja namun juga tersedia dalam bahasa Indonesia.

Cara Daftar Akun di Aplikasi Rekeningku

Review Aplikasi Rekeningku selanjutnya adalah cara daftar akun. Buat kalian yang tertarik untuk mulai melakukan penjualan atau pembelian di aplikasi rekeningku langkah – langkahnya yaitu:

a. Download terlebih dahulu aplikasi rekeningku

b. Jika sudah buka aplikasi rekeningku dan klik “buat akun rekeningku” atau klik “daftar rekeningku”

c. Isikan form data diri yang di minta, seperti nama lengkap, email, dan password.

d. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, jika sudah kemudian klik “saya setuju dengan syarat dan ketentuan” kemudian lanjutkan dengan klik “buat akun”

e. Buka email yang sudah di daftarkan dan cek apakah ada email baru yang masuk, jika ada bukalah email tersebut dan klik link yang dikirimkan untuk proses verifikasi akun aplikasi rekeningku kalian

f. Jika sudah terverifikasi maka akun aplikasi rekeningku kalian sudah selesai. 

Setelah selesai maka kalian akan di arahkan untuk kembali ke aplikasi rekeningku kemudian lakukanlah verifikasi KYC untuk lebih memastikan akun kalian benar – benar aman, caranya yaitu:

1. Buka aplikasi rekeningku

2. Klik “pengaturan” lalu klik “login atau register”

3. Isikan data diri kalian sesuai dengan kartu identitas yang kalian gunakan untuk mendaftar 

4. Upload foto KTP kalian kemudian upload juga foto selfie kalian dengan memegang kertas bertuliskan “verifikasi di rekeningku” yang disertai dengan tanda tangan kalian

5. Jangan lupa untuk mengecek kembali data diri yang sudah kalian isikan apakah sudah benar atau mungkn terdapat kekeliruan penulisan.  Hal ini dikarenakan kesalahan penulisan atau perbedaan data diri akan menyebabkan proses verifikasi kalian akan di tolak.  Jika proses verifikasi ditolak kalian tetap dapat mengajukan permintaan untuk verifikasi kembali hanya saja proses ini akan memakan waktu lebih lama karena kalian diharuskan untukmenunggu antrean mulai dari paling awal. 

Setiap akun yang didaftarkan nantinya akan di administrasikan di aplikasi rekeningku berdasarkan dengan identifikasi khusus yang dikelompokkan berdasarkan nama member. 

Nama member ini juga akan digunakan juga untuk identitas atau nama akun di aplikasi rekeningku Member diwajibkan untuk mencantumkan serta menggunakan alamat email dan kata sandi yang telah di verifikasi sebelumnya oleh aplikasi rekeningku ketika proses registrasi.  

Satu hal yang membuat unik aplikasi rekeningku ini adalah bilamana tidak menyertakan alamat email dan kata sandi yang benar mana secara otomatis sistem di aplikasi rekeningku akan menolaknya.

Cara Deposit di Aplikasi Rekeningku

Untuk cara deposit di aplikasi rekeningku, jika kalian menggunakan virtual account atau e-wallet maka kalian akan dikenakan biaya, namun jika kalian menggunakan transfer bank maka kalian tidak dikenakan biaya. Berikut langkah – langkahnya:

a. Buka aplikasi rekeningku dan login ke aplikasi.

b. Pada halaman wallet klik IDR, lalu pilih deposit pada detail IDR.

c. Klik “pilih metode deposit”, disini akan muncul beberapa pilihan seperti OVO, Dana, LinkAja, atau transfer bank, kalian bebas memilih metode pembayaran sesuai dengan yang kalian miliki.

d. Selesaikan pembayaran.

Cara Beli Asset Crypto di Aplikasi Rekeningku

jika sudah memiliki saldo di aplikasi rekeningku maka kalian sudah pasti akan melakukan transaksi penjualan atau pembelian bukan, berikut tata caranya:

1. Buka dan login ke akun rekeningku

2. Klik menu “exchange”.

3. Pada bagian kiri halaman pilihlah list koin yang kalian inginkan.

4. Klik “limit” di bagian tab transaksi kemudian tentukan harga yang kalian inginkan. Untuk informasi bahwa akan ada tanda plus (+) dan minus (-), tanda ini digunakan untuk menaikkan atau menurunkan harga jual atau harga beli pada asset krypto. 

5. Kalian dapat menggunakan persentase sari asset yang kalian miliki untuk proses transaksi pembelian di aplikasi rekeningku dengan cara klik “persentase yang tersedia”. Hal ini dimaksudkan untuk memunculkan estimasi jumlah penjualan atau pembelian di aplikasi rekeningku.

6. Jika jumlah yang ingin kalian beli sudah sesuai selanjutnya klik “beli”

7. Secara otomatis maka order limit beli kalian akan dimasukkan ke menu order book, transaksi pembelian kalian akan menjadi pending order hingga ada pengguna lain yang bertransaksi menjual asset krypto di harga yang kalian tentukan tersebut. 

Cara Penarikan Dana di Aplikasi Rekeningku

Asset – asset yang kalian miliki di aplikasi rekeningku dapat kalian tarik ke rekening bank pribadi kalian dengan cara:

a. Buka dan login ke aplikasi rekeningku

b. Klik menu “wallet”

c. Pilih asset digital yang ingin kalian tarik

d. Jika kalian sudah memilih koin kemudian klik “withdraw” pada detail koin tersebut

e. Masukkan alamat wallet koin tujuan dengan benar dan jangan lupa untuk memasukkan jumlahh koin yang akan kalian tarik.

f. Masukkan kode otentifikasi yang dikirimkan oleh aplikasi rekeningku melalui SMS atau Google Authenticator.

g. Langkah terakhir klik “withdraw” kemudian buka email kalian dan cek pada email yang baru masuk.

h. Klik link yang dikirimkan ke email tersebut untuk prose verifikasi.

i. Setoran minimum pada aplikasi rekeningku yaitu sebesar Rp 50.000.


Review Aplikasi Lainnya:

Review Aplikasi Triv – Aplikasi Beli Asset Krypto dan Bitcoin Terbaik
Review Aplikasi Indodax – Cara Daftar, Deposit dan Beli Aset Crypto
Review Aplikasi Pintu – Aplikasi Investasi dan Trading Aset Digital Bitcoin dan Crypto
Review Aplikasi Tokocrypto – Jual Beli Bitcoin dan Asset Crypto Terpercaya di Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Daftar Menu GoFood Tidak Muncul

Cara Proses Mendapatkan Saham Driver Gojek Gratis

Cara Mengatasi Whatsapp Sering Keluar Sendiri